6 Kelainan Otak Pada Manusia

Diposting pada
6 Kelainan Otak Pada Manusia
5 (100%) 5 votes

Hallo, Selamat Datang di Pendidikanmu.com, sebuah web tentang seputar pendidikan secara lengkap dan akurat. Saat ini admin pendidikanmu mau berbincang-bincang berhubungan dengan materi Kelainan Otak? Admin pendidikanmu akan berbincang-bincang secara detail materi ini, antara lain: 6 kelainan otak pada manusia.

6 Kelainan Otak Pada Manusia

Ada beberapa penyimpangan dalam otak yang dapat disebabkan oleh penyakit dengan mikroorganisme atau dengan pengaturan aliran cairan pikiran marah. Lihatlah penjesalan di bawah ini, antara lain sebagai berikut:

1. Meningitis

Meningitis ialah kontaminasi atau iritasi pada lapisan otak (meningen). Organisme mikroskopis dapat membawa Neisseria meningitidis, Streptococcus pneumoniae dan Haemophilus flu. Selain itu, juga dapat dibuat dengan penyakit infeksi, parasit, dan dengan alasan bahwa tumor. Efek samping klinis biasanya pasien merengek demam, migrain dan leher siksaan.

2. Hidrosefalus

Hidrosefalus dibawa oleh jalannya cairan serebrospinal (cerebrospinal) diperparah. Kasus di titik, mengingat tumor, atau karena kelompok darah yang menghalangi dari cairan cerebrospinal saluran. Selanjutnya, cairan amasses dalam otak, kepala ditambah dengan alasan bahwa cairan diperas. Untuk mengurangi efek samping dari penderitaan dapat diletakkan saluran cairan cerebrospinal kosong dari otak yang disebut metode limbah.

3. Penyakit Parkinson

Pada individu biasa, sel-sel neuron dopamin akan membuat sebagai neurotransmitter. Dopamin dapat menekan asetilkolin diciptakan oleh neuron yang berbeda. Asetilkolin menyegarkan otot berkontraksi. Pada pasien dengan penyakit Parkinson, berbagai neuron dirugikan atau berdegenrasi, sehingga tidak dapat membuat langkah-langkah yang memadai dopamin. Tanpa dopamin, kerja asetil-kolin tidak terhambat. Thusly, dalam beberapa bagian dari otot-otot tubuh yang terus menerus kontrak tanpa istirahat sehingga pasien akan mengalami tremor (perkembangan liar) di kepala, tangan, dan kaki.

4. Amnesia

Pasien amnesia menghadapi musibah memori atau memori, memori dapat bersifat sementara atau bahkan panjang memori jangka dan tertinggal kegagalan untuk membentuk ingatan baru. Keadaan ini bersifat sementara atau abadi. Amnesia dapat dibuat oleh otak bahaya atau kecelakaan, stroke, pertumbuhan pikiran, vitamin B12 kurangnya, penurunan suplai darah ke berbagai memori dalam otak besar, dan juga bisa karena variabel mental.

5. Ataksia

Ataksia digambarkan oleh gangguan koordinasi perkembangan otot, sinyal sebagai dasar sporadis dan off. Masalah ini dapat menjadi langkah tegas dengan gerakan satu kaki lebar, tidak adanya offset, tremor di tangan dan bagian tubuh lainnya. Keadaan yang mungkin darurat atau abadi. Alasannya adalah gangguan fokus kontrol gerakan yang ada di otak atau jalur saraf ke pikiran. Alkohol tambahan dapat membawa ataksia serangan singkat, sementara kerusakan pada otak dan tulang belakang saraf dapat membawa ataksia berubah.

6. Ensefalitis

Ensefalitis ialah kejengkelan jaringan diingat bahwa biasanya disebabkan oleh penyakit virus. Ensefalitis ialah tidak sama dengan meningitis (iritasi tudung dari otak besar) mengenai alasan dan bentuk penyakit. Kemudian lagi, ensefalitis teratur bergabung dengan kejengkelan dari lapisan otak yang disebut meningoencephalitis.

 

Demikian Pembahasan Tentang 6 Kelainan Otak Pada Manusia dari Pendidikanmu
Semoga Bermanfaat Bagi Para Pembaca :)

 

Berita Terkait  Pengertian Gaya
Berita Terkait  Pengertian Lubang Hitam (Black Hole), Sejarah, Ciri, Jenis dan Teorinya
Berita Terkait  Sistem Reproduksi Pria Beserta Fungsinya